Sabtu, 16 April 2011

Malangnya Teman Kami

Hari itu,Sabtu tanggal 8 April 2011 seperti biasa kami melakukan aktifitas kantoryang dimulai pada jam 09.00 wib,sudah jam 9.30 teman kami tak nampak seperti biasanya,aku tanyakan ke teman yang lain apakah ada kabar tentang dia?mereka menjawab tidak ada.
Selang beberapa menit terdengar suara dering dari Hp lawasku,diujung telepon terdengar suara wanita yang sudah tidak asing lagi ditelingaku dan mengabarkan bahwa teman kami itu mengalami kecelakaan..oh my God! Setelah itu terdengar lagi telepon dari meja kerjaku dan kuangkat ternyata dari rumah sakit dan memberitahukan bahwa teman kami sedang berada diruang gawat darurat dan harus segera dilakukan operasi..belum tebayang dianganku seperti apa kecelakaannya,apakah jatuh,nabrak atau ditabrak..mikir7x..
Ku tiba dirumah sakit jam 12.00 wib dan ternyata kecelakaan itu teramat parah sehingga kerusakan tulang paha hingga pinggul remuk,usus luka dalam dan ada luka sobek sepanjang 2 cm,itulah yang harus diselamatkan.
Kecelakaan yang terjadi adalah motor teman kami tertimpa truk yang membawa kaca..oh My God..pengobatan yang sudah dilakukan dalam seminggu ini sudah 3 kali operasi pembedahan,masih ada beberapa kali lagi...Ya Rabbiy,berikanlah kemudahan dan kekuatan kepadanya..
Maaf .. nanti saya sambung lagi...mau jenguk dulu ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar